Buah Sirsak, Buah Kehidupan.

Buah sirsak tumbuh di berbunga, pohon cemara asli ke daerah tropis Asia Tenggara, Afrika dan Amerika Selatan. Buah ini relatif besar dibandingkan dengan yang kecil, tanaman yang cepat tumbuh yang mencapai hingga 10 meter. Ilmiah dikenal sebagai Sirsak, Manfaat daun sirsak juga disebut dengan beberapa nama lain yang meliputi graviola, guanabana, custard apple, Brasil paw paw dan cherimoya. Buah berbentuk hati dengan duri berdaging lembut dan kulit berwarna hijau kasar adalah obat yang efektif terhadap penyakit yang melemahkan berbahaya. Di sebagian besar negara, orang memanfaatkan daun, kulit batang dan akar pohon untuk obat tradisional.

Buah sirsak telah dinyatakan sebagai obat mujarab medis terhadap berbagai penyakit lama. Sifat memberi hidup adalah karena isi berikut.

  •     Vitamin C- A antioksidan alami, membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan.
  •     Phosphorus- ini membantu mineral penting dalam pembentukan massa tulang dan mencegah osteoporosis.
  •     Kaya serat-berserat konten dalam sirsak sangat gizi dan menyenangkan yang membantu dalam menurunkan kolesterol dan mempertahankan untuk keteraturan usus.
  •     Besi Sebuah sumber alami untuk melengkapi kebutuhan zat besi harian kami dan mencegah anemia.
  •     Kaya vitamin isi B1, B2

Obat AIDS Sirsak adalah buah yang sehat dan lezat yang digunakan medicinally untuk mengobati penyakit mulai dari cacing untuk penyakit perut dan penyakit mematikan lainnya.

Bijinya mengandung sifat anti-muntah yang dapat digunakan sebagai pengobatan terhadap muntah. Daun segar hancur, bila diterapkan pada letusan kulit, mempromosikan penyembuhan cepat. rebusan daun ini cukup efektif untuk bedbugs dan kutu. Jus buah, jika diambil secara lisan dapat bertindak sebagai obat untuk hematuria, penyakit hati dan uretritis. Jus buah ketika diambil selama puasa diyakini menyebabkan bantuan terhadap kusta dan penyakit hati. Sebuah rebusan daun atau tunas muda dianggap sebagai obat untuk demam, gangguan pencernaan, disentri, diare, batuk, radang selaput lendir hidung dan empedu sisik. Daun tumbuk sering digunakan sebagai tapal untuk mengurangi rematik, eksim dan beberapa penyakit kulit lainnya. Bunga-bunga tanaman sirsak diyakini meredakan radang selaput lendir hidung.

Buah hijau panjang berduri adalah obat kanker yang efektif yang terjadi untuk membunuh sel-sel kanker ganas hingga 10000 kali lebih efisien daripada obat kemoterapi tradisional. Buah sirsak adalah spektrum agen antimikroba yang luas untuk kedua infeksi jamur dan bakteri, cukup efektif terhadap cacing dan parasit, dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan Manfaat daun sirsak untuk diabetes sering digunakan untuk stres, depresi dan gangguan saraf. Ekstrak buah ajaib ini dapat secara efektif memilih target dan membunuh 12 jenis kanker termasuk kanker payudara, prostat, pankreas, paru-paru dan kanker usus besar.

Veeru adalah penjualan dan review asosiasi untuk daun sirsak dan buah sirsak. Sirsak merupakan buah manis dengan sejumlah manfaat kesehatan. Jika Anda ingin membeli buah-buahan segar selaras dengan kebutuhan Anda, kunjungi situs kami untuk mendapatkan sirsak dengan harga yang tidak ada duanya.
Title : Buah Sirsak, Buah Kehidupan.
Description : Buah sirsak tumbuh di berbunga, pohon cemara asli ke daerah tropis Asia Tenggara, Afrika dan Amerika Selatan. Buah ini relatif besar dibandi...

0 Response to "Buah Sirsak, Buah Kehidupan."

Post a Comment