Kelor Mengandung 36 Anti-Inflamasi.

Kelor dan Kesehatan Kulit
Kelor mengandung sitokinin baru ditemukan (hormon tanaman yang Manfaat buah daun menginduksi pembelahan sel, pertumbuhan, dan menunda penuaan sel). Moringa Tea telah bernama senyawa unik ini Moringa YSP. Dalam uji klinis baru-baru ini, zat alami ini meningkat baik pertumbuhan dan hasil produk pertanian dan, ketika ditambahkan ke diet sapi perah, secara signifikan meningkatkan produksi susu mereka dan selanjutnya dipromosikan lebih regenerasi sel yang cepat. Studi klinis telah menunjukkan Moringa YSP menghasilkan sifat anti-penuaan pada manusia. Siklus hidup kulit manusia adalah sekitar 300 hari. Setiap menit lebih dari 40.000 Manfaat daun kelor sel-sel kulit mati individu. Dengan menggunakan Moringa YSP siklus kulit manusia telah diubah oleh fakta bahwa sel-sel kulit baru tumbuh lebih cepat daripada sel-sel tua meninggal. Hal ini mengakibatkan pengurangan menakjubkan kerutan pada wajah dan bagian lain dari tubuh.

Zeatin, salah satu senyawa dalam Moringa YSP, adalah anti-oksidan tertinggi dengan sifat anti-penuaan yang kuat. Zeatin memperlambat proses penuaan dengan membantu tubuh mengganti sel-sel pada tingkat yang lebih cepat daripada usia mereka, memberikan penampilan yang lebih muda pada kulit.Manfaat daun kelor Sebuah studi tahun 2004 oleh Seneteck PLC menunjukkan bahwa Zeatin tidak mengganggu kontrol genetik umur seluler, yang mempromosikan pemeliharaan ukuran sel kecil (penentu utama kulit muda), dan mencegah akumulasi kerusakan makromolekul dalam sel. Itu juga menemukan Zeatin meningkatkan aktivitas anti-oksidan untuk melawan bertindak kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas selama proses penuaan sel dan melindungi sel-sel sehat dari stres kehidupan sehari-hari. Kelor memiliki beberapa ribu kali khasiat daun kelor lebih Zeatin dibandingkan tanaman lain yang dikenal.
Title : Kelor Mengandung 36 Anti-Inflamasi.
Description : Kelor dan Kesehatan Kulit Kelor mengandung sitokinin baru ditemukan (hormon tanaman yang Manfaat buah daun menginduksi pembelahan sel, per...

0 Response to "Kelor Mengandung 36 Anti-Inflamasi."

Post a Comment